Nekat terjun bebas dari tempat tertinggi di dunia, Namun Sbelum Terjun Sudah Terjadi Hal Yang Tak Mengenakan!!

Olahraga berikut ini tidak seperti olahraga pada umumnya. Selain menantang maut, resiko cedera juga sangat besar bagi para atlet yang menggeluti olahraraga ekstrem ini. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, berikut ini sepuluh olahraga paling ekstrim di dunia.


Olahraga yang satu ini menduduki posisi paling atas diantara olahraga paling berbahaya di dunia. Dilaporkan bahwa terjadi 1 kematian untuk setiap 2.317 lompatan. Sebenarnya olahraga ini hampir mirip dengan terjun payung hanya saja waktu pendaratan yang jauh lebih singkat sehingga meningkatkan resiko kegagalan dalam mengembangkan parasut saat mendarat. Pada olahraga BASE Jumping, si atlet yang disebut Jumper melemparkan diri dari salah satu struktur BASE. Kata BASE sendiri banyak diartikan sebagai Building (gedung), Antena (antena), Span(Jembatan) dan Earth(Bumi) yang mengacu pada tebing. Sebelum mendarat, parasut harus membentang dengan sempurna agar pendaratannya bisa aman. Jika parasut tidak membentang dengan sempurna atau gagal, maka resikonya adalah maut.

wanita ini nekat melompat dari tempat tertinggi di dunia demi olahraga yang diminatinya.


Sumber : http://www.kabarnetizen.com/2017/01/nekat-terjun-bebas-dari-tempat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nekat terjun bebas dari tempat tertinggi di dunia, Namun Sbelum Terjun Sudah Terjadi Hal Yang Tak Mengenakan!! "

Posting Komentar