[Video] MERINDING !!! Ada Penampakan Kuntilanak di Duet Smule Wanita Cantik Ini


BeritavideoFB - Sebuah video duet smule kembali diunggah ke media sosial YouTube oleh pemilik akun smule Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

Video yang memperlihatkan aksi dua orang wanita cantik yang menyanyikan lagu 'All I Ask' milik penyanyi Adele ini bikin heboh! Soalnya, menurut para netizen ada penampakan kuntilanak yang terekam saat sang penyanyi itu berkaraoke.

Apa iya itu penampakan kuntilanak?


Dalam video karaoke Smule ini ada dua orang wanita, yang satu wanita mengenakan jilbab berwarna cokelat dengan bibir yang dipulas lipstick merah merona. sedangkan satu lagi wanita yang mengenakan kaus hitam dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Kedua wanita cantik itu sama-sama memiliki suara yang bagus, sehingga membuat netizen merem melek melihat duet keduanya.
Dengan pembagian suara yang apik, duet ini sukses membuat pendengarnya merinding dan memberikan banyak jempol untuk video itu.

Tapi sampai di menit ke 2.56, banyak netizen yang melihat penampakan kuntilanak. Tapi ada juga yang mengatakan kalau itu sebenarnya adalah gantungan baju. Menurut Anda bagaimana?

Di bawah ini dapat kamu tonton penampakan kuntilanak saat sedang berkaraoke di Smule.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] MERINDING !!! Ada Penampakan Kuntilanak di Duet Smule Wanita Cantik Ini"

Posting Komentar