Viral! 2 Pemain Voli Ini Hampir Terlibat Perkelahian Hebat di Lapangan, tapi Tiba-tiba Mereka . . .

Menonton pertandingan olahraga menjadi aktivitas hiburan bagi beberapa orang. Apalagi jika tim yang bertanding adalah tim yang dijagokan. Belakangan, sebuah pertandingan bola voli di Jepang jadi viral di media sosial.


Pertandingan ini terjadi saat Japan V-League 2016/2017. Rangkaian kejuaraan ini berlangsung pada 8 Januari 2017 hingga 19 Maret 2017, melansir Worldofbuzz.

Kejuaraan ini mirip dengan pertandingan pada umumnya. Tim-tim voli di Jepang akan bertarung untuk meraih gelar juara. Pertandingan yang paling menghebohkan terjadi saat tim Suntory Sunbirds bertanding melawan Toyodo Gosei Trufuerza.

Pertandingan ini berlangsung pada 28 February 2017. Awalnya, tim Toyoda memimpin pada set pertama dengan raihan angka 17-12. Namun, keadaan berbalik saat pemain Suntory berhasil menghasilkan angka melalui sebuah pukulan.

Satu dari pemain Suntory, Yu Yamamoto, merasa sangat senang dan tak kuasa menunjukkan ekspresi bahagianya. Ia bahkan berjalan melewati net dan seakan mengejek satu anggota tim Toyoda, Takuya Takamatsu, yang gagal menangkis bola.


Hal ini tentu saja membuat Takamatsu kesal. Ia akhirnya meneriaki Yamamoto. Mereka berdua berdiri mendekat ke net hingga akhirnya Takamatsu mendorong Yamamoto. Keadaan menjadi semakin panas saat Takamatsu masuk ke area lapangan Yamamoto.
Mereka terlibat aksi saling dorong dan adu mulut.

Kedua pemain ini bahkan saling mendorong bahu dan dada. Namun, hal tak terduga pun terjadi. Tiba-tiba, mereka berdua berciuman.


Para penonton pun berteriak histeris saat melihat aksi lucu kedua atlet pria ini. Ternyata, kedua pemain ini adalah teman baik di luar lapangan. Mereka sengaja berpura-pura berkelahi saat kejadian ini.

Bahkan, selesai berciuman, Takamatsu dan Yamamoto justru terlihat tertawa. Terlihat jelas anggota tim Suntory juga ikut tertawa melihat interaksi kedua pria ini.


Video ini diunggah oleh akun Facebook Elias Tseng dan jadi viral. Rekaman ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan sudah dibagikan lebih dari 5,5 ribu kali.

Netizen pun ramai menuliskan komentar mereka.

"Aku kira mereka akan benar-benar berkelahi."

"Aku tidak tahu apa yang mereka katakan, tapi mereka sangat lucu."

"Pria yang berseragam biru seksi."

Para netizen perempuan justru tak bisa mengagumi interaki lucu kedua pemain ini.

Simak video selengkapnya di sini!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! 2 Pemain Voli Ini Hampir Terlibat Perkelahian Hebat di Lapangan, tapi Tiba-tiba Mereka . . ."

Posting Komentar