Coba Perhatikan, Ada Yang Aneh Dari 10 Foto Berikut

Kamera memang difungsikan sebagai benda untuk membidik suatu gambar pada sebuah momen atau kejadian. Hanya saja terkadang foto yang tertangkap kamera justru sebuah hal yang mengejutkan. Bahkan mungkin kamu butuh melihat berkali-kali untuk menyadari bahwa ada hal yang aneh dari foto yang kamu lihat.





Nggak percaya? Ini adalah beberapa bukti foto dengan keanehan yang menuntut kamu untuk melihat lebih teliti lagi. Dilansir dari Kapan Lagi Plus, yuk intip sederet foto berikut ini.

1. Kalau dilihat sepintas perut ibu ini seperti mengembung ya Pulsker, padahal itu adalah topi yang dipakai anak gadis dedepannya yang warnanya sama dengan baju si ibu itu.





2.  Eittss..jangan mikir kotor dulu Pulsker, itu bukan rok yang tersibak, melainkan paha sang ibu dari anak yang pakai baju merah itu.



3.  Seorang wanita ini terlihat sedang membeli banyak burger, tapi kita jadi gagal fokus dengan sesuatu yang menyelip di dada wanita ini..apa ya?



4.  Bayi yang digendong pada lucu-lucu semua ya Pulsker, tapi kalau kamu perhatikan lagi ternyata salah satu mereka nggak menggendong bayi lho!



5.  Kalau udah tahu apa yang 'salah', jangan kasi tahu temanmu ya!



6. Lampu kota ini emang keren banget, tapi kamu sadar nggak kalau bentuk lampunya seperti celana dalam?



7. Coba perhatikan, dua bibir wanita dan pria dibelakangnya ini sama-sama memerah. Masak sih habis ciuman, mereka kan nggak pacaran..




8. Bayangin deh, gara-gara kamuflase case iPad yang sama dengan jok mobil membuat pemiliknya mencari iPadnya selama 13 hari. Lain kali cari warna yang lain aja deh..beruntung banget itu gadget nggak didudukin ya.



9. Dari jauh orang ini mirip seperti putri salju, padahal itu adalah termos yang pas banget dengan tubuh pria itu..lucu banget ya Pulsker.



10. Apakah ini orang yang sama atau saudara kembar? Tidak. Tapi aktor Jonathan Pryce pemeran High Sparrow (kiri) sangatlah mirip dengan Paus Francis. Mirip banget ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Perhatikan, Ada Yang Aneh Dari 10 Foto Berikut"

Posting Komentar