Buat Calon Imamku, Semangat Ya Kerjanya Karena Resepsi Itu Mahal


 Hi, kamu yang di sana. Ayo semangat, jangan pernah ngeluh dengan kerjaan yang seperti tidak ada habisnya. Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan Rizki yang halal. Perjuanganmu sekarang akan terasa manis nantinya, saat semua lelah menjadi Lillah karena-Nya.

Aku sangat cemburu padamu, karena semua tetes keringatmu bernilai ibadah dihadapan-Nya. Tujuanmu untuk menjalankan Sunnah-Nya memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Aku di sini hanya bisa berdoa agar kau diberi kemampuan dan kelancaran. Aku masih menunggu dan terus memperbaiki diri untukmu. datanglah ketika kau sudah siap, tapi jangan salah rumah ya.!!! Heheh

Walaupun Nikah di KUA itu gratis, tapi ingat biaya resepsi itu tidak murah. Ada Sewa gedung, Catering untuk tamu undangan, dekorasi, upacara adat, udangan pernikahan, souvenir pernikahan, belum gaun dan rias peganti. Hehe ( Banyak kan )
Tapi adek gak minta itu semua kok, semampunya abang aja mau seperti apa. Itu semua kan hanya sunnah dan nikah itu yang wajibna. Kita nikah beres sholat isya di mesjid dan makan makanan yang sederhanya juga tidak apa-apa. Yang pentik kita sudah halal dan nanti akan berjuang bersama.

Adek hanya ingin lihat seberapa besar perjuangan abang untuk adek. Bukan tentang berapa banyak yang bisa abang berikan, tetapi seberapa ikhlas dan keras perjuangan abang untuk adek. Adek gak mau punya hutang setelah resepsi yang mewah, kan lebih baik dipake buat nyicil rumah atau hal-hal yang lebih berkah. Tapi kalaupun abang mampu, tak apa lah. Asal niatnya untuk memuliakan tamu, bukan untuk ria. ( Ehh, Ria Bukan Nama Mantan Abang Kan ) hehe

Ingatlah, abang yang nantinya akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga kita. Bersikaplah sebagai seorang pemimpin yang adil dan baik. pemimpin yang memberikan teladan dan tuntunan. Pemimpin yang berjuang bagi keluarganya. Kerja keras abang sekarang, cukup dijadikan bukti keseriusan dan kesiapan untuk kita serius melangkah ke depan.

Kalaupun ada sisa, bolah kan kita Honeymoon  Sambil Umrom. Mampir ke Turki juga ya, ya, ya.

sILAHKAN sHARE!!!

Sumber : http://www.kabarnetizen.com/2017/01/buat-calon-imamku-semangat-ya-kerjanya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Calon Imamku, Semangat Ya Kerjanya Karena Resepsi Itu Mahal"

Posting Komentar